Kuat Tanpa Batas


Kuat Tanpa Batas

            Mental keras sulit untuk dijatuhkan bukan berarti dia Mr. Perfect, dia juga makhluk hidup men dapat berbuat salah memang sebagai artian kami manusia makhluk ciptaan paling sempurna diantara semua makhluk lain. Mengatakan dengan secara powerful, “Aku harus kuat”. Hanya kata dua hari kemudian lupa lah atau biar enggak galau, hihihi lucu. Saat jatuh sering merasakan sepi yang mendalam padahal punya Ibu dan Ayah yang sering dirumah, cerita ini kadang sulit untuk berbagi kepada orang terdekat sepanjang masa. Ingin suatu ketika bertemu orang yang seumuran tetapi lebih baik sih agak tuaan dari umurku sendiri. Untuk mengajak cerita kehidupanku yang sekarang kelam, tahu enggak gue sering gagal, kata paling menyakitkan bila dimaknai dalam hati terkecil sekalipun. Ngeluh rasanya, semua ingin Aku ceritakan mulai awal kehidupanku hingga saat ini. Siapa lagi kalau bukan cara ini, write failures that become inflamed disease. Legaaa hatiku ini, penyakit yang paling membekas ada dibagian? Jawabannya simple dihati, sulit disembuhkan. Cara yang dapat digunakan untuk menyembuhkan hanya dengan beraktivitas sesuai passion gairah hidup mu maupun diriku. Aku ingin jadi orang bukan manusia tanpa petunjuk arah masa depan. Oke... oke... orang gede menyenangkan tapi susah dijalani, masuk juga. Kalau tidak susah mana kenikmatannya hidup itu berjalan waktu, yaitu proses akan positif atau pilihan enggak terakhir negatif. Keburukan bukan berarti terakhir hanya kegagalan coba untuk see more small agar semua tidak rumit seperti tersesat saja dalam bagian organ tubuh. Nih bagian otak kadang bingung sampai stress berlebihan. Temukan kebaikannya syukuri yang telah terjadi, lahirlah hal paling luar biasa yang akan kita rasakan dalam melihat arti hidup sebenarnya. Mari sedikit cerita dari bla... bla... blaaaaaaaaaa.. yang ada tuh diatas.
Sumpek sekali kehidupan yang Aku alami saat ini yang begitu susahnya menemukan masa depan. Besok ujian lagi, Aku curhat ini kepada Ibuku, Beliau sangat baik, tetapi sebenarnya Aku sulit memahami kata-katanya yang tidak sesuai dengan passion didiriku sendiri. Gue Dimas ingin berbagi bukan untuk melihat kalian biar seperti diriku. Kehidupan orang-orang berbeda-beda, menyenangkan dapat belajar dari kehidupan orang. Tidak ada olok-olokkan, gue udah dewasa br0, umur yang telah kencang berlari saat ini masih dalam ukuran 18 tahun. Saatnya belajar tak menunda apa yang menjadi cita-cita. Besok sudah masa depan, charge semangat kita biar kuat bukan tempe. Mumpung muda memberi dan saling, ini akan membantu untuk berrbagai sendi-sendi kehidupan yang lebih baik

Comments

Popular posts from this blog

PT. So Good Food Jl. Raya Solo - Boyolali

Tepung Terigu dan Standar Nasional Tepung Terigu

Tepung Tapioka kegunaannya dan Standar Nasional